WPPENERGY Cryptocurrency Produksi Daya Dunia




Tidak ada pasar global untuk listrik, sangat terfragmentasi dan terdiri dari ribuan subsistem. Sementara permintaan energi global terus tumbuh secara dramatis, perbedaan besar tetap ada di antara negara-negara maju dan seluruh dunia.

Beberapa pertumbuhan permintaan akan dipenuhi listrik yang dihasilkan dari bahan bakar fosil, energi terbarukan akan meningkatkan pangsa pasar mereka dengan pengenalan teknologi inovatif dan mengganggu seperti yang disediakan oleh WPP ENERGY.


Mengapa WPP Energy

Dalam jangka panjang, pasar listrik global akan diatur oleh teknologi baru untuk menyeimbangkan, menyimpan, dan memperdagangkan energi di antara beberapa peserta yang cerdas - kemungkinan besar yang didorong oleh blockchain. Sementara kondisi pasar baru mungkin menjadi ancaman serius bagi pemain tradisional, mereka menawarkan peluang besar untuk solusi global, fleksibel dan cerdas yang disediakan oleh WPP Energy.

WPP ENERGY telah menandatangani kontrak dengan beberapa negara di seluruh dunia, senilai lebih dari $ 50B USD, dimulai dengan implementasi awal $ 6B. Kontrak telah ditetapkan pada tingkat pemerintah federal untuk produksi tenaga hijau untuk periode 35 tahun terus menerus.


Platform Pertukaran WPP

Platform Energi Hijau WPP ENERGY dibuat untuk mengurangi biaya energi hijau secara global, awalnya, melalui penggunaan teknologi, kemitraan, lisensi, afiliasi, dan hubungan pihak ketiga WPP.

Platform Pertukaran WPP adalah pertukaran cryptocurrency yang akan segera diluncurkan dengan fokus pada crypto-to-crypto trading energi dan cryptocurrency kripto dan token digital. Ini akan menghasilkan peningkatan likuiditas untuk semua cryptocurrency yang berpartisipasi dengan memungkinkan berbagai mata uang untuk berdagang satu sama lain. Setidaknya 20 energi yang berbeda terkait cryptocurrency akan dapat diperdagangkan di platform.

Pemasok ke platform ini dapat mengubah industri pembangkit listrik untuk kepentingan Kota, Korporasi dan Konsumen. Teknologi energi mengganggu kami mampu menghasilkan penghematan yang signifikan.
Penyebaran Platform Energi Hijau Global baru akan meningkatkan kemampuan WPP untuk mengurangi biaya produksi energi, memosisikan Platform untuk menjadi pusat pusat dunia untuk perdagangan energi terbarukan.


Fitur Platform

• 20+ energi yang berbeda terkait cryptocurrency akan dapat diperdagangkan di platform.
• Peningkatan likuiditas untuk semua cryptocurrency yang berpartisipasi
• Platform akan menawarkan di antara biaya perdagangan terendah dalam industri
• Eksekusi perdagangan yang cepat
• Penyebaran praktek keamanan tingkat lanjut
• Mata uang baru ditambahkan seiring pertumbuhan industri
• Audit kepatuhan akan dilakukan pada peluncuran koin baru
• Dukungan cepat untuk forks dan airdrops.


Target pasar

WPP ENERGY MOBILE POWER STATION merupakan solusi daya ideal untuk kebutuhan energi banyak industri termasuk hotel, pusat perbelanjaan, sekolah, masyarakat yang membutuhkan sumber energi dan sumber daya energi bersih instan murah dan / atau ingin mencabut sambungan dari penyedia dan bentuk saat ini. jaringan listrik biaya terendah mereka sendiri, termasuk krisis konsumsi energi yang muncul dari persyaratan penambang cryptocurrency. Mobile Power Station juga merupakan solusi ideal untuk Militer.


Pembangkit Listrik Seluler

Memperkenalkan generasi berikutnya WPP ENERGY MOBILE POWER STATION yang ditempatkan di dalam kontainer 40 kaki tertutup yang disegel. Ini adalah pembangkit listrik tenaga nuklir turnkey yang akan menghasilkan antara 1MW / jam dan 2,5MW / jam sebagai solusi mandiri yang berdiri sendiri yang membutuhkan hanya masukan dari saluran air biasa. Teknologi inovatif kami mengubah air menjadi HHO dicampur dengan aplikasi lingkungan yang aman untuk menghasilkan tenaga bersih dan hijau.

Biaya listrik yang dihasilkan oleh PLTA MOBILE POWER STATION adalah sebagian kecil dari sumber daya tradisional. Ini dapat dikirimkan ke depan pintu Anda di mana pun di dunia. Kemudahan transportasi melalui udara, dengan kereta api, lewat laut, dengan truk atau dengan helikopter tugas berat berarti bahwa daerah-daerah di dunia yang tidak diberi listrik atau yang kurang terlayani akan memiliki sumber daya yang layak dan segera.


Pasar Target Utama

Krisis energi besar-besaran yang disebabkan oleh penambangan cryptocurrency telah menciptakan peluang pasar besar bagi WPP. Jumlah energi yang dikonsumsi oleh Bitcoin dan Ethereum meledak dalam waktu tujuh tahun dari hampir nol pada tahun 2010 menjadi 19,2 TWh pada tahun 2017. Kami akan mengerahkan Pembangkit Listrik Tenaga HHO kami secara global untuk menjadikan kami sebagai sumber pasokan listrik yang disukai di dunia untuk penambang cryptocurrency.

Pembangkit listrik bergerak WPP dikemas dalam wadah laut 40 'yang dapat dikirimkan ke depan pintu operasi penambangan. Proyeksi permintaan daya dari penambangan cryptocurrency akan memicu permintaan eksponensial untuk solusi energi bersih WPP yang terjangkau, mengurangi biaya penambangan hingga sebagian kecil dari apa yang mereka saat ini sekarang dan dengan nol jejak karbon. Penambang Cryptocurrency akan memiliki opsi untuk menyewa membeli WPP Mobile Power Station.

Pertumbuhan eksponensial dari cryptocurrency telah menyebabkan peningkatan dramatis dalam konsumsi energi sektor dan konsentrasi aktivitas penambangan di negara-negara dengan standar sosial dan lingkungan yang rendah - di mana listrik diproduksi menggunakan bahan bakar fosil yang sebagian besar. Lebih buruk lagi, konsentrasi kekuatan penambangan di tangan hanya beberapa perusahaan besar mendistorsi proses pengambilan keputusan yang sebelumnya demokratis di jaringan-jaringan ini.


Akhirnya

Misi WPP Energy tetap konsisten selama bertahun-tahun dan misi tersebut adalah menggunakan Teknologi Inovatif dan Mengganggu untuk Menghasilkan dan Menyediakan Energi Bersih 100% yang Paling Terjangkau dan Efisien di Dunia.

WPP Energy akan menyebarkan teknologi canggih yang paling kuat yang secara global membantu negara-negara dunia kedua dan ketiga untuk memiliki peluang baru untuk mengatasi masalah perumahan dan energi yang cukup besar.

Situs Web: https://wppenergy.io//
Whitepaper: https://wppenergy.io/pdf/Whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/wppenergycoin
Facebook: https: //www.facebook .com / WPP-Energy-575263249486648
YouTube: https://t.me/WPPEnergy
Telegram Group: https://t.me/WPPEnergy
Bitcointalk ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic = 4449273.0
ETH: 0x73998E2fB5604606E87585edc2C834539400985B

Comments

Popular posts from this blog

Zaza

OPU- 스킨 케어 측정, 관리 및 모니터링을위한 다가오는 디지털 솔루션 제공 업체.

ZAN 동전