COINOLIX EXCHANGE dengan fasilitas perdagangan kelas dunia


hallo teman - teman; Sama seperti praktik saya yang biasa memberikan informasi yang berharga dan menguntungkan dalam perjalanan Anda, izinkan saya dengan cepat memberi Anda informasi tentang inovasi hebat ini yang dikenal sebagai "coinolix". Silakan duduk dan rilekskan saraf Anda saat membaca. Selain itu, saya mendorong Anda untuk tidak hanya membaca, tetapi juga mengambil langkah penting sebagai bagian dari inovasi hebat ini.

Di hari ini 's pasar, ada yang dua jenis pertukaran, berdasarkan pertukaran mata uang fiat dan berdasarkan cryptocurrency murni, artikel ini hanya akan fokus pada pertukaran pertukaran criptomonedas murni.



Dalam coinolix kami sedang mengembangkan pertukaran ekosistem pertama criptomonedas multifungsi menggabungkan platform pertukaran kuat dan protokol blockchain desentralisasi di mana catatan digital terkait dengan dolar AS dan didukung oleh kolam aset seperti emas Coinolix Exchange Limited untuk menyediakan metode pertukaran nilai yang terdesentralisasi melalui mata uang Coinamia yang dilabeli oleh Fiat.

Pertukaran mata uang cryptocurrency murni - Coinolix Exchange Limited

Di pasar saat ini, ada dua jenis pertukaran, pertukaran berdasarkan mata uang fidusia dan pertukaran berdasarkan cryptocurrency murni. Ini hanya akan fokus pada pertukaran cryptocurrency murni.

Sebuah solusi dari cryptocurrency dengan fiat fiat - Coinamia Fiat Coin (USDC) A PTP desain criptodivisa berasal dari uji tantangan konsensus untuk menyediakan keamanan jaringan. Setiap unit mata uang USDC yang diterbitkan dalam sirkulasi didukung dalam rasio satu-ke-satu (yaitu USDC adalah satu dolar AS) untuk cadangan aset yang sesuai yang disimpan di bank oleh coinolix Limited. Cryptocurrency ini akan dapat ditukarkan atau ditebus untuk cadangan aset yang mendasarinya sesuai dengan persyaratan layanan Coinolix Exchange Limited. Ini akan dapat ditransfer dan dibuang, serta beberapa cryptocurrency lainnya.

Arsitektur

Kerangka kerja komersial harus dirancang sejak tahap awal dengan keamanan, efektivitas, kecepatan, dan kemampuan beradaptasi sebagai prioritas utama.

Banyak pertukaran sering memilih cara termudah untuk menghadapi implementasi kerangka kerja. Meskipun hal ini dapat bekerja dengan baik sejak awal, karena aktivitas ini terungkap, kerangka kerja tidak akan siap untuk menangani beban jaringan yang diperluas. Ini sering memperlambat kemajuan yang mendasar dari pertukaran, meskipun itu dasar untuk pencapaian jangka panjang.

Likuiditas

Karena bisnis kriptografi sangat baru, itu tidak tepat mencapai likuiditas. Memiliki buku pesanan tidak sehat menyiratkan slip tinggi ketika perdagangan cryptocurrency, yang sangat mahal untuk pedagang.

Keamanan platform

Hampir semua cryptocurrency tetap berubah dan tidak ada cara untuk mengubahnya setelah transaksi dilakukan karena pertukaran ini menolak untuk bertanggung jawab atas transaksi. Ada beberapa bursa yang dibatalkan karena mereka diretas.

Ada kemajuan yang mendorong bahwa pertukaran akan menguntungkan sehubungan dengan pengakuan upaya peretasan. Namun, kemajuan ini mahal, sampai-sampai pertukaran tidak memiliki kemungkinan untuk diterima, yang berarti bahwa mereka tunduk pada hampir semua programmer dengan pengetahuan yang cukup. bagaimana cara menghindari kerangka keamanan Anda




Merchant layanan pelanggan yang buruk adalah jenis yang berbeda dalam hal pengguna. Memahami masalah pengguna sangat penting untuk melakukan pertukaran yang sukses. Pada titik di mana demonstrasi pertukaran dengan cara yang merongrong kepercayaan pedagang akan tidak dapat diterima, menghasilkan nada keluhan pengguna.

Dukungan Bahasa

Pasar cryptocurrency tidak memiliki batasan, kebanyakan pertukaran terkonsentrasi hanya dalam satu dialek atau satu negara dan ini menghasilkan dukungan yang buruk untuk pasar internasional ini.

Hambatan

Bank Bank semakin menghambat pertukaran komersial tanpa batas, karena kondisi pasar mata uang Cryptocurrency yang sangat fluktuatif. Bank menempatkan diri pada pertahanan ketika datang ke verifikasi dan pemeriksaan latar belakang pengguna.

Coinolix

Trading Engine Exchange Coinolix Exchange Coincidence Engine

mampu mengelola 1.200.000 pesanan per detik. Sejumlah besar permintaan komersial dapat dinetralkan dengan motor yang dapat beradaptasi dan dapat dikembangkan dalam hitungan menit. Pada garis ini, mesin pasangan dapat mempertahankan diri dengan salah satu mesin tercepat dan teraman yang tersedia di pasaran saat ini. Oleh karena itu, pedagang dapat diselamatkan dari masalah dasar seperti permintaan komersial yang diblokir atau penanganan pertukaran yang membosankan.

Fitur:

● Perdagangan pasar spot

● Perdagangan margin ●

Pasar pasar berjangka

Negotiable assets:

The Coinolix exchange akan mendukung pertukaran pasangan dalam mata uang berikut.

BTC ●

● ETH

● XRP

● NEO (ANS)

● LTC

● DASH

● CLX (Coinolix Coin)

● USDC (mata uang Coinolix terkait dengan USD)

Secara umum, ini hanya akan mencakup mata uang yang memiliki validitas yang kuat, basis pelanggan, dan likuiditas. Mereka tidak memiliki rencana untuk menambahkan norma keuangan fidusia sama sekali. Lebih banyak koin akan dimasukkan dalam waktu dekat.

Antarmuka Pengguna (UI):

Coinolix Exchange akan menyediakan cakupan perangkat lintas platform:

● platform perdagangan berbasis browser ● Platform aplikasi

Android ●

platform aplikasi iOS

● platform perdagangan PC (Windows, Mac, Linux)

● REST API

Bantuan Bahasa Ini akan mendukung

bahasa Inggris, Cina, Rusia, Jepang dan Korea di semua antarmuka pengguna. (Rilis pertama hanya akan tersedia dalam bahasa Inggris dan Rusia). Lebih banyak bahasa akan ditambahkan seiring waktu.

Sumber pendapatan

Komisi pemasaran: pertama Anda akan membebankan 0,2% dari komisi untuk setiap perubahan yang ditetapkan. Di masa depan, berbagai jenis biaya akan disajikan, termasuk pembuat pasar, pasar, diskon volume dan promosi harga.

Biaya Penarikan: biaya sejumlah kecil biaya pada saat penarikan.

Biaya margin: jika ditukar dengan margin, mungkin ada biaya atau bunga atas jumlah yang diperoleh.

Peringkat Daftar Mata Uang: akan memilih mata uang melalui proses verifikasi dan akan memastikan bahwa aset yang akan terdaftar di bursa adalah unik dan dapat menciptakan nilai di masa depan, dapat mengenakan biaya untuk memasukkan mata uang baru di bursa.

Layanan pelanggan 24/7:

Alih-alih memberikan naskah pradesain kepada pelanggan, ia lebih suka berbagi dukungan dan tanggung jawab untuk mendistribusikannya kepada staf dan perusahaan sehingga pejabat yang ditunjuk dapat memecahkan masalah spesifik klien untuk masalah itu. khususnya.

Keamanan:

Perlindungan serangan DDoS: Karena aktivitas lalu lintas tinggi, pertukaran cryptocurrency biasanya rentan terhadap serangan DDoS. Gunakan jaringan terdistribusi aman dari server CDN (jaringan pengiriman konten) yang dapat berhasil membawa sejumlah besar permintaan basis data pada waktu tertentu untuk mempertahankan layanan pertukaran online 24/7.

Audit Pertukaran: Tim Penelitian Kerentanan khusus akan mengamati pelaksanaan platform hari demi hari untuk mempertahankan setiap serangan defensif yang mungkin terjadi. Ini juga akan memikirkan upaya keamanan tambahan seiring berkembangnya pasar dalam waktu dekat.

Enkripsi dan cadangan: akan menggunakan strategi enkripsi yang rumit dan memperkuat informasi setiap hari untuk memastikan bahwa semua data pengguna aman. Pendekatan bottom-up oleh basis terdesentralisasi ini akan memungkinkan kita untuk mengamankan informasi klien bahkan dalam hasil langsung yang dapat dibayangkan dari serangan peretasan hipotetis.

Otentikasi dua faktor: saat menerapkan autentikasi dua faktor selain nama pengguna dan kata sandi untuk melindungi pengguna situs phishing dan kerentanan email.

Detail CLX token CLX

Token adalah token ERC20 standar Ethereum Blockchain. Token multi guna ini dapat digunakan sebagai alat tukar, serta membayar biaya transaksi, komisi perdagangan, komisi penarikan, kutipan kutipan di Coinolix Exchange.



Roadmap

Maret 2017

Penelitian teknis dan pasar tentang pertukaran cryptocurrency dimulai untuk pengembangan pertukaran generasi mendatang yang terdesentralisasi dan terpusat.

Agustus 2017

Mesin perdagangan cryptocurrency selesai dan wajah tinjauan dimulai untuk audit keamanan dan pengembangan pertukaran UI.

Januari 2018

Pertemuan tim pengembangan berkualifikasi tinggi untuk membangun pertukaran dan menyelesaikan teknologi blockchain untuk mata uang Fiat.

Maret 2018

Studi pasar dan analisis untuk penyelesaian penawaran Initial Initial Coin.

Juli 2018

Airdrop start dan daftar putih dan pendaftaran KYC untuk crowdsale.

Agustus 2018

Pengembangan blockchain koin Fiat dan audit pengembangan konsensus.

Oktober 2018

Tahap pra-penjualan ICO dimulai dalam lima belas hari sejak 8 Oktober 2018 hingga 7 November 2018.

November 2018

Awal crowdsale ICO adalah dari 8 November 2018 hingga 13 Desember 2018.

Januari 2019

Versi beta dari pertukaran online.

Q1 2019

Pengumuman serikat pekerja dengan administrator eksternal untuk cadangan emas dan audit cadangan cair.

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek dan ICO, kunjungi saluran berikut;

Situs web: https://coinolix.com

Laporan: https://coinolix.com/document/coinolix-whitepaper.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/coinolix

Twitter: https://twitter.com/coinolix

Telegram: https://t.me/coinolix

ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4963053.msg44749385#msg44749385

Tautan profil Bitcointalk saya - https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2027828

ETH: 0x73998E2fB5604606E87585edc2C834539400985B

Comments

Popular posts from this blog

Zaza

OPU- 스킨 케어 측정, 관리 및 모니터링을위한 다가오는 디지털 솔루션 제공 업체.

ZAN 동전