UCIM-UNITED CONFERENCE OF INTERNET MONEY




Salam Sukses Untuk Anda Semua Dalam Komunitas

Kembali dengan saya, kali ini saya mengundang Anda untuk meninjau UCIM proyek yang mengasyikkan yang akan menuntun Anda menuju kesuksesan berikutnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, pengenalan cryptocurrency telah meningkat secara eksponensial, terutama karena daya tariknya kepada orang-orang yang ingin menggunakan uang alternatif. Karena semua parameter kriptografi terdesentralisasi, anonim dan elektronik, mereka disebut mata uang masa depan.

Bitcoin adalah cryptocurrency pertama dan tetap yang paling terlihat. Karena popularitasnya yang semakin meningkat, sekarang digunakan setiap hari untuk transaksi reguler. Perusahaan terkenal seperti Etsy dan Subway menerima bitcoin sebagai instrumen pembayaran. Dengan kartu debit BitPay Visa, Anda dapat mengkonversi Bitcoin Anda ke uang biasa dalam hitungan menit dan menggunakan kartu di mana Anda menerima visa. Platform lain ChainTrade menggunakan Blockchain untuk merevolusi perdagangan makanan dan komoditas. Sektor keuangan ini lebih dari 2 triliun dolar setahun.

UCIM adalah pertemuan blok dan cryptocurrency yang diadakan di Singapura pada 26 dan 27 Februari. Menghaluskan uang online dengan lancar untuk ekonomi terdesentralisasi, menutup kesenjangan antara dunia fisik dan dunia digital, sekarang akan muncul dengan teknologi masa depan yang akan membuka jalan bagi besok lebih baik. Menunggu kenyataan. Kami bertujuan untuk menciptakan platform bagi UCIM untuk berkolaborasi, berpikir pemimpin, investor dan media untuk mengeksplorasi kekuatan dan kemampuan yang komprehensif dari industri terdistribusi dan dampaknya terhadap perekonomian. Diskusi menarik, peluang investasi dan kemitraan, jaringan unik untuk mengembangkan ide dan impian yang berkelanjutan dan berkelanjutan - UCIM menawarkan segalanya.

Dengan demikian, peristiwa ini terletak di antara struktur terpusat tradisional dan ide-ide yang muncul dari ekonomi yang terdesentralisasi. Berkat jaringan tanpa batas tanpa batas ini, dunia menunjukkan kombinasi teknologi, bisnis, ide, dan mimpi.
Dari visi ke realitas.

Tujuan dari acara ini adalah untuk memuaskan rasa ingin tahu global yang berkembang dengan memberikan informasi yang tepat, pendapat para ahli dan konten yang relevan seputar teknologi futuristik dengan pendekatan non-tradisional.

UCIM dirancang untuk memasukkan berbagai acara dan peluang yang dapat digunakan untuk jaringan eksklusif, untuk menciptakan kemitraan dalam kelompok tertutup orang-orang yang berpikiran sama dan untuk berpartisipasi dalam berbagai acara. UCIM akan menyediakan platform untuk membangun koneksi yang kuat melalui acara seperti pitching, kriptografi, penghargaan, meja bundar, jaringan pribadi dan setelah pesta.
Agenda Konferensi.

Trek konferensi mencakup berbagai industri dan teknologi yang komprehensif dan diteliti dengan baik untuk memberdayakan kepemimpinan yang mengganggu. Topik telah dipilih berdasarkan tren yang memerlukan pemahaman yang tidak bias dan pendapat ahli.
Adopsi : Menjelajahi upaya berkelanjutan yang telah memicu adopsi dan penerapan teknologi intrusif tanpa batas, dan apa yang mereka pegang untuk masa depan.
Investasi : Menguraikan seni di belakang mengumpulkan investasi yang sukses, hubungan investor, dan memenuhi persyaratan internasional untuk membangun bisnis yang kompeten.
Interferensi : Petakan lingkup industri spesifik dalam semua skenario yang ada dan masa depan untuk memanfaatkan peluang yang tepat untuk pertumbuhan, ekspansi dan gangguan.
Peraturan: Memahami apa aturan dan potensi lintas batas saat ini dan bagaimana mereka dapat mempengaruhi bisnis yang ingin merevolusionerkan industri ini.

Siapa yang akan menghadiri UCIM? .

Penggemar Blockchain, cryptocurrency, FinTech, AI, ML dan teknologi next-gen lainnya dari seluruh dunia akan menghadiri UCIM. Dengan campuran investor yang seimbang, pemimpin pemikiran, startup dan media, acara ini akan menjadi platform untuk menyebarkan semangat desentralisasi dan inovasi.
Investor: Untuk memberdayakan startup yang mampu membawa perubahan dalam ruang bisnis global dengan teknologi futuristik
Pikiran Pemikir: Untuk melengkapi pemimpin masa depan dengan praktik terbaik dan pemikiran yang menginspirasi.
Media: Untuk menangkap konferensi yang mencakup semua industri dan teknologi yang menjadi berita utama.
Startup: Untuk melempar investor berdampak tinggi dan membentuk koneksi yang berharga dengan pemimpin pemikiran & Media.

Untuk mendapatkan semua informasi perkembangan terbaru dari Proyek UCIM ini, Anda dapat melihat langsung melalui Tautan di bawah ini:

Situs web: https://www.ucim.io/
Twitter: https://twitter.com/ucimofficial
Telegram: https://t.me/UCIMIO
Facebook: - https://www.facebook.com/ucimofficial


Penulis: aqila putri
ETH Saya: 0x73998E2fB5604606E87585edc2C834539400985B

Comments

Popular posts from this blog

Zaza

OPU- 스킨 케어 측정, 관리 및 모니터링을위한 다가오는 디지털 솔루션 제공 업체.

ZAN 동전