Etain Power - Platform untuk Pembiayaan Sumber Energi Hijau




Halo semuanya, hari ini kita akan berbicara tentang proyek ICO yang sangat menarik, Etain Power , dan jadi mari kita pertimbangkan untuk siapa proyek ini akan berguna? Saat ini, hampir semua orang menggunakan listrik, dan tentu saja menggunakannya di banyak bidang kehidupan.

Pengembang Etain Power menawarkan platform untuk membiayai sumber energi "hijau": sekarang setiap investor dapat berinvestasi dalam proyek yang menarik tanpa pencarian yang melelahkan, dokumen, dan transfer mata uang. Tim proyek memiliki pengalaman luas dalam mengembangkan pembangkit listrik yang dibangun di sumber terbarukan, oleh karena itu, menyadari semua fitur pasar.

Tujuan Daya Etain

Tujuan dari proyek Etain Power adalah untuk mempertemukan para investor dan pencipta pembangkit listrik dari seluruh dunia untuk kerjasama yang menguntungkan dan pendapatan yang stabil. Para pengembang akan menerima proyek yang berbeda dari pembangkit listrik baru, misalnya, sel surya yang kompleks yang akan bekerja di Bahama, mereka juga akan menganalisis arsitekturnya, perkiraan manfaat, meluncurkan ICO di situsnya.


Bagaimana cara kerjanya ?

Proyek Etain Power menyatukan para investor dan pembuat pembangkit tenaga listrik dari seluruh dunia untuk kerjasama yang menguntungkan, pendapatan yang stabil. Pengembang mendapatkan proyek pembangkit listrik baru (misalnya, kompleks sel surya yang beroperasi di Bahama), menganalisis arsitekturnya, manfaat yang diinginkan, meluncurkan ICO di situsnya.

Investor biasa membeli token EPR, membawa uang ke proyek. Aliran keuangan melalui blockchain, sehingga status hukum investor tidak penting, dan arsitektur terdesentralisasi memberikan jaminan pengembalian. Blockchain diisolasi dari inflasi mata uang fiat, ketidakstabilan situasi politik, risiko investasi lainnya - investasi aman.

Proyek pembangkit listrik baru mendapatkan pendanaan, pengembang membeli peralatan, mereka mulai memasok energi di wilayah mereka. Dan dari token EPR yang dikeluarkan (koin individu untuk setiap proyek), biaya itu tergantung pada keberhasilan pembangkit listrik terpisah (biaya satu kilowatt energi). Pendekatan ini mempertimbangkan perbedaan regional (harga listrik bervariasi menurut negara), memungkinkan investor untuk mendapatkan lebih banyak, mendukung persaingan yang sehat antara pencipta pembangkit listrik. Token EPR dan PPS dapat ditukarkan satu sama lain dengan harga tetap, dikonversi ke koin atau uang fiat lainnya, dibelanjakan untuk layanan tambahan dalam Etain Power.



Fitur Daya Etain

Proyek Etain Power juga menawarkan sejumlah keunggulan:
Tokenisasi menguntungkan
Analytics berdasarkan kecerdasan buatan

Keunikan dalam berinvestasi adalah investor akan membeli token EPR, membawa uang tunai ke proyek. Jumlahnya akan melewati blockchain, jadi status hukum dari investor tidak penting, dan jaminan pengembalian pada gilirannya disediakan oleh arsitektur terdesentralisasi yang akan bekerja pada blockchain. Keunggulan khusus Blockchain adalah bahwa ia diisolasi dari inflasi mata uang fiat, ketidakstabilan situasi politik, dan risiko investasi lainnya - investasi benar-benar aman.

Arsitektur Etain Power dibangun di atas 3 Solusi.
Token Energi - token universal dari standar ERC20 menghubungkan pencipta pembangkit listrik dengan investor swasta, perusahaan yang bekerja di seluruh dunia. Penerimaan pendapatan investasi dijamin oleh kontrak cerdas yang memperjelas fitur pembangkit listrik di masa depan. Inovasi selalu melampaui skema yang biasa, sehingga blockchain adalah cara terbaik untuk menyebutkan semua skenario yang mungkin, untuk mengasuransikan investor terhadap kerugian.




Diversifikasi Pengembalian Investasi - dengan bantuan token PPS-spesifik untuk setiap proyek, pencipta pembangkit listrik dapat mempromosikan perkembangan mereka, mencari investor, mengubah model pembayaran pendapatan. Anggota Etain Power menandatangani PPA (Perjanjian Pembelian Listrik) dengan pengguna akhir, membuat semua lisensi yang diperlukan sebelum ditempatkan di situs. Pendekatan ini mengurangi risiko penyalahgunaan investasi, mengurangi jumlah proyek yang "tidak dapat bertahan" di Etain Power yang luas.


Power Grid Intelligence - pengembang telah membangun sistem AI (kecerdasan buatan), teknologi IoT (Internet of Things, sistem sensor untuk peralatan), pembelajaran mesin untuk meningkatkan produktivitas pembangkit listrik yang beroperasi. Tim menekankan: tujuan menciptakan Etain Power adalah untuk meningkatkan produktivitas sumber energi alternatif di seluruh planet, untuk menyatukan kepentingan investor dan pengguna listrik biasa.

Para pencipta pembangkit listrik mereka sendiri dapat menyewa peralatan melalui Etain Power: platform ini menawarkan daftar pemasok yang luas di seluruh dunia, pembayaran dilakukan dalam token PPS.

Di masa depan, dengan bantuan token Etain Power, Anda dapat membayar tiket pesawat, akomodasi hotel, mengunjungi restoran. Pengembang Etain Power berfokus pada strategi kemitraan dengan bisnis besar, menarik perhatian pada sumber energi baru. Dengan bantuan IoT dan AI, produktivitas semua pembangkit listrik yang bekerja sama dengan Etain Power akan dipantau, dan integrasi pasar skala besar diasumsikan.

Bagaimana ICO Etain Power berjalan, apa yang akan terjadi selanjutnya?

Para pengembang telah merilis hanya 10 miliar EPR token, ICO rencananya akan diluncurkan pada awal Juli (tanggal pastinya belum ditetapkan) selama 30 hari. Tim ini berencana untuk mengumpulkan hingga $ 20 juta (topi keras), token ditawarkan dengan tarif 1 ETH = 65.000 EPR.
Sebagian besar token yang dikeluarkan (35%) akan dilaksanakan selama ICO, 10% akan ditransfer ke komunitas pengembang, 20% akan dialihkan ke penasihat untuk pendiri Etain Power, 20% akan menjadi kolam investasi (untuk meluncurkan proyek pertama), 15% akan menjadi dana cadangan.

Dana tersebut akan mencakup lima kelompok pengeluaran: mayoritas (45%) direncanakan untuk dibelanjakan untuk pengembangan ekosistem lebih lanjut, 10% mencakup biaya untuk melegalkan proyek (mendapatkan lisensi), 15% masing-masing akan diinvestasikan dalam menarik proyek blockchain pihak ketiga, platform pemasaran, biaya terkait.

Token Name - EPR
Platform - Ethereum
Total Supply: 10.000.000.000
Harga Token: 1 ETH = 70.000 EPR
Soft cap - $ 3.000.000
Hard cap - $ 13.000.000

Peta jalan

Menurut Roadmap, pada kuartal ketiga 2018, Dompet PPS akan menghasilkan uang untuk mengumpulkan dana, dan pada akhir tahun ini versi beta dari platform akan dirilis. Kuartal pertama 2019 menandai peluncuran versi lengkap platform, pada akhir tahun, kontrak akan ditandatangani untuk pembangunan pembangkit listrik untuk menghasilkan 2,6 gigawatt energi.



Kesimpulan

Maka, EtainPower menciptakan pasar platform terdesentralisasi untuk energi hijau terbarukan dan juga akan mencakup penggunaan kecerdasan buatan, yang akan memfasilitasi tugas Anda saat melihat dan memilih proyek yang tepat untuk investasi, dan juga memungkinkan benar-benar setiap pengguna atau pencipta seperti sumber untuk berinteraksi secara langsung satu sama lain. poin dunia.






Untuk informasi lebih lanjut tentang EtainPower, Anda dapat mengirim pesan ke info@etainpower.io

Situs web: http://www.etainpower.io/
Whitepaper: https://etainpower.io/resource/EtainPowerWhitePaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/EtainPower_io
Facebook: https://www.facebook.com/ EtainPower-216720922246640 /
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/etain-power-inc./Telegram
: https://t.me/EtainPower_en
Reddit: https://www.reddit.com/user/ Etainpower888
GitHub: https://github.com/EtainPowerIO
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4314921.0

Penulis:
Nama Bitcointalk: aqila putri
Alamat Eth:0x73998E2fB5604606E87585edc2C834539400985B

Comments

Popular posts from this blog

Zaza

OPU- 스킨 케어 측정, 관리 및 모니터링을위한 다가오는 디지털 솔루션 제공 업체.

ZAN 동전