VERTEX: FIRST AFTERMARKET UNTUK ICO


Halo untuk semua teman-teman, kali ini saya akan berbicara tentang ICO yang sudah berkembang di VERTEX TOKEN SALE LIVE! Jadi ya! Token mereka yang disebut VTEX sudah dijual di situs web resmi mereka https://vertex.market/


Initial Coin Offering (ICO)

Dapatkan sebelum orang lain.

INFORMASI TOKEN

Simbol Token: VTEX

Token Asking Price: 1 VTEX = 0,31 USD

Jenis Platform: Ethereum ERC-20 Berbasis

Manajer Pembelian Token: ETH, BTC

Jumlah Investasi Minimum Berapa?: 50 USD

Soft Cap Quantity: 3.000.000 USD

Hard Cap Quantity: 44.700.000 USD

Penempatan: Islandia

Kenali lebih banyak Platform Vertex
Vertex adalah platform cryptocurrency yang dibangun pada kontrak cerdas Ethereum dengan teknologi yang kuat untuk memenuhi kebutuhan investor ICO. Vertex adalah perusahaan perdagangan yang mengkhususkan diri dalam perdagangan, pengalaman modal ventura, dan tokenization berbasis nilai wajar. Vertex akan menciptakan ekosistem keuangan yang akan memastikan pasar high-end, pro fi table untuk investasi dalam cryptocurrency, melalui platformnya.

Ada banyak manfaat dari Vertex terhadap pembeli ICO dan ICO itu sendiri. Pembeli ICO adalah orang-orang yang ingin membeli ke ICO akan dapat memilih dari atas proyek-proyek baris untuk dibeli dan mereka juga akan mendapatkan keuntungan dari harga istimewa pada platform Vertex dan sistem yang adil yang memberikan setiap pengguna kesempatan untuk membeli Proyek ICO vertex yang dapat memenuhi persyaratan yang diperlukan, akan mendapat manfaat dari pembelian awal yang menyuntikkan dana ke ICO dan akan memaparkan proyek tersebut kepada sekelompok pengguna yang telah melakukan KYC, dan pintasan untuk pengguna.

Vertex menciptakan pasar pertama dari jenisnya dan token unik yang menggabungkan perdagangan, pengalaman modal ventura, dan tokenization berbasis nilai wajar. Vertex akan menciptakan ekosistem keuangan yang akan memastikan pasar yang menguntungkan dan bernilai tinggi untuk investasi dalam cryptocurrency, melalui platformnya. Vertex menawarkan pasar purna jual pertama untuk ICO, yang akan memberikan investor peluang yang kuat untuk mendapatkan pengembalian dan membawa lebih banyak sumber daya fiat ke pasar cryptocurrency, dengan menarik modal melalui mekanisme pemeriksaan ICO

VERTEX SOLUSI KOMPREHENSIF
Hal ini menjadikan Vertex solusi paling komprehensif di pasar ICO, dan yang dapat mengangkat mereka hingga ke tingkat di mana konsep bisnis berkembang menjadi proyek yang sepenuhnya matang dan menguntungkan di ruang cryptocurrency. ICO akan mendapat manfaat dari akses ke dana, keahlian, dan kumpulan pengguna yang terus bertambah untuk meningkatkan proyek mereka dan menyebarkan bisnis mereka. Pengguna akan mendapat manfaat dari akses ke proyek yang diperiksa secara hati-hati dengan harga istimewa. Pasar akan mendapatkan keuntungan dari standar yang lebih tinggi ketika datang untuk memilih proyek-proyek terkuat, yang akan menaikkan tingkat keberhasilan di seluruh papan dan mengangkat pasar di atas tingkat kegagalan yang tinggi saat ini.

BAGAIMANA VERTEX PLATFORM BEKERJA
Pusat tahap Vertex terdiri dari lingkungan Vertex sejak pendirian memungkinkan klien untuk spesialis keuangan di luar biasa untuk ICO dari usaha yang dikonfirmasi dengan biaya tetap. Di sisi operasional, elemen penting dari tahap Vertex menggabungkan:
posting ICO - penilaian dan audit ICO oleh kelompok penyelidik Vertex dan spekulan nilai pribadi.
Mendapatkan Token Vertex untuk investasi di berbagai ICO
Mengklarifikasi dan memproklamirkan langkah-langkah penilaian yang diambil setiap ICO untuk berakhir memastikan
Penawaran klien kegunaan “Investasi awal”.

MANFAAT DARI VERTEX
• Sistem peninjauan keamanan mendeteksi proyek palsu.
• Sistem membedakan proyek dari probabilitas rendah keberhasilan.
• Vertex menempatkan proyek paling kuat di depan penggunanya dengan harga paling terjangkau. Kita dapat mengatakan bahwa tidak ada progeni yang pernah melakukan pasar ini.
• Selain itu, ekosistem Vertex akan dapat berpartisipasi dalam proyek-proyek yang mengatur acara penjualan khusus.
• Vertex berjanji untuk dapat membeli semua jenis token secara adil dan setara untuk semua penggunanya.

PETA JALAN


TIM


RINGKASAN

Proyek Vertex memiliki potensi besar untuk pertumbuhan. Lagi pula, sekarang tidak banyak investor yang dapat menemukan bantalan mereka dalam sejumlah besar proyek. Proyek yang sedang dipertimbangkan akan memfasilitasi tugas ini seminimal mungkin. Investor hanya perlu melihat data analitis dan membuat pilihan yang mendukung proyek tertentu. Sekarang berinvestasi dalam proyek ICO akan lebih mudah.
ETH: 0x73998E2fB5604606E87585edc2C834539400985B
  


Comments

Popular posts from this blog

Zaza

OPU- 스킨 케어 측정, 관리 및 모니터링을위한 다가오는 디지털 솔루션 제공 업체.

ZAN 동전