Neluns ICO memperoleh $ 1,5 juta dari Dana Blockchain Manhattan untuk Token NLS


Baru-baru ini telah dicatat bahwa Dana Blockchain Manhattan telah menunjukkan minat dan berinvestasi di Neluns Company, yang merupakan ekosistem keuangan inovatif.


Neluns adalah ekosistem keuangan yang inovatif, yang menggabungkan bank yang dapat bekerja dengan wali dan criptomonedas serta perusahaan asuransi dan criptomonedas pertukaran, menciptakan kondisi terbaik untuk pengembangan criptomonedas kualitas pasar, masuknya peserta baru dan modal.

[Dana Blockchain Manhattan]
Manhattan Blockchain umumnya dikenal untuk tim riset ekuitas dan investasi di banyak proyek sukses perusahaan.

[Tentang Perusahaan Neluns]
Neluns adalah ekosistem keuangan baru yang berfungsi sebagai teknologi inovatif dan yang memberikan izin untuk beroperasi dengan cryptocurrency dan fiat. Moto perusahaan adalah untuk menyediakan lingkungan yang menguntungkan bagi pertumbuhan pasar cryptocurrency. Perusahaan dibagi menjadi 3 bagian: yang pertama adalah bank, yang kedua adalah perusahaan asuransi dan yang ketiga adalah pertukaran cryptocurrency. Semua 3 elemen mengakui kepercayaan dan cryptocurrency. Ini membantu penggunanya untuk memberikan risiko yang lebih rendah dan menyediakan lingkungan yang menguntungkan.

[Analis Dana Blockchain Manhattan Lebih Memilih Neluns]
Di situs web resmi mereka, The Manhattan Blockchain Fund telah menulis tentang Neluns yang menargetkan mereka, karena analis riset saham melihat potensi di Neluns dan merekomendasikan investasi. Maka mereka telah membuat investasi mereka sesuai.

Pada fase awal dari investasi yang terjadi pada bulan Juni 2018, The Manhattan Blockchain Fund memberikan kontribusi investasi sebesar $ 1,5 juta di Perusahaan Nelun sehingga menjadi investornya.

[Pengumuman ICO oleh Neluns]
Dalam beberapa hari terakhir, telah diumumkan oleh Perusahaan Nelun tentang ICO (penawaran awal koin). Ini harus 3 tahap atau putaran dan itu adalah:
Presale
Pra-ICO
ICO utama
Semua usaha dan inisiatif telah diambil oleh analis Blockchain Fund Manhattan, yang setiap saat mengamati dan menemukan potensi di ICO berikutnya yang telah lama mereka kerjakan. Mereka telah memberikan persetujuan mereka untuk berinvestasi di Neluns segera setelah selesainya proyek.

[Neluns bertujuan untuk membantu layanan perbankan]
Tujuan utama dari Perusahaan Nelun adalah untuk menargetkan ekosistem keuangan. Tujuannya adalah untuk menggabungkan bank, pertukaran mata uang dan perusahaan asuransi, semua dalam satu platform. Neluns memberikan solusi umum kepada publik untuk tujuan pribadi dan perusahaan.

Fungsi dari Neluns adalah melakukan pembayaran, membeli, menjual cryptocurrency dan menarik dana dari ATM manapun. Ini memiliki aplikasi seluler sendiri yang kompatibel dengan versi Android dan versi iOS. Penggunaannya adalah bahwa mereka dapat membuat operasi perbankan dan pertukaran sangat mudah dan dapat diakses dari mana saja di dunia.

[Tentang penawaran awal mata uang]
Token yang dibuat oleh Neluns mengikuti standar ERC20 yang digunakan untuk keamanan. Mereka akan menyediakan pemegang dengan sekitar 50% dividen dan akan bergantung pada ekosistem Neluns, yang meliputi Neluns Bank, Neluns Exchange, dan Neluns Insurance. Semua dividen akan tercapai dalam kuartal untuk pemegang sesuai dengan jumlah chip yang pengguna dibandingkan dengan total.

Ketika ICO akan dalam proses, sekitar 200.000.000 chip Neluns akan diluncurkan. Harga dasar 1 token NLS = 1 USD.


TIM




Comments

Popular posts from this blog

Zaza

OPU- 스킨 케어 측정, 관리 및 모니터링을위한 다가오는 디지털 솔루션 제공 업체.

ZAN 동전